SUGAR SPICE & EVERYTHING NICE♥

Selasa, 23 November 2010

marketing : frame work


I.         STRATEGY 

SEGMENTASI PASAR KONSUMEN :
Geografis : susu dancow 3+ ini biasa dipasarkan didaerah perkotaan maupun dipedesaan namun cenderung lebih banyak didaerah perkotaan.
Demografis : susu dancow 3+ adalah susu pertumbuhan atau sebagai asupan tambahan selain makanan untuk anak-anak yang berumur 3-5 tahun, biasanya susu ini dijual dengan harga Rp. 58.000 untuk yang ukuran 800gr.
Psikografis : sikap konsumen terhadap produk ini sangat bagus terbukti dari penjualannya yang meningkat dan banyak anak didaerah perkotaan maupun dipedesaan yang mengkonsumsi susu tersebut. Susu dancow 3+ ini ditawarkan juga dengan varian rasa yang berbeda seperti coklat dan vanilla yang sangat disukai oleh anak-anak.

TARGETING :
Diproduksi untuk memenuhi kebutuhan sebagai pendamping makanan yang mengandung banyak vitamin yang sangat dibutuhkan anak-anak dalam masa pertumbuhan diusia 3-5 tahun.

    II. TACTIC 

SELLING :
Penjualan produk ini dengan cara melewati distributor atau agen agar bisa sampai pada konsumen.

DIFERENSIASI :
Produk ini berbeda dengan produk susu pertumbuhan lainnya karena mengandung Lactobacillus Protectus,DHA,Prebio,LA,ALA dan kalsium untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak pada umur 3-5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selasa, 23 November 2010

marketing : frame work


I.         STRATEGY 

SEGMENTASI PASAR KONSUMEN :
Geografis : susu dancow 3+ ini biasa dipasarkan didaerah perkotaan maupun dipedesaan namun cenderung lebih banyak didaerah perkotaan.
Demografis : susu dancow 3+ adalah susu pertumbuhan atau sebagai asupan tambahan selain makanan untuk anak-anak yang berumur 3-5 tahun, biasanya susu ini dijual dengan harga Rp. 58.000 untuk yang ukuran 800gr.
Psikografis : sikap konsumen terhadap produk ini sangat bagus terbukti dari penjualannya yang meningkat dan banyak anak didaerah perkotaan maupun dipedesaan yang mengkonsumsi susu tersebut. Susu dancow 3+ ini ditawarkan juga dengan varian rasa yang berbeda seperti coklat dan vanilla yang sangat disukai oleh anak-anak.

TARGETING :
Diproduksi untuk memenuhi kebutuhan sebagai pendamping makanan yang mengandung banyak vitamin yang sangat dibutuhkan anak-anak dalam masa pertumbuhan diusia 3-5 tahun.

    II. TACTIC 

SELLING :
Penjualan produk ini dengan cara melewati distributor atau agen agar bisa sampai pada konsumen.

DIFERENSIASI :
Produk ini berbeda dengan produk susu pertumbuhan lainnya karena mengandung Lactobacillus Protectus,DHA,Prebio,LA,ALA dan kalsium untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi anak-anak pada umur 3-5 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar